Mau Pasang Cyberindo? Kamu Harus Ketahui Beberapa Hal Penting Ini

Sudah lama bergelut didunia bisnis Warnet dan Game Online tapi sampai sekarang belum pasang Cyberindo? Bukan cuma kamu saja, ada beberapa orang owner yang juga sampai saat ini masih belum menggunakan produk Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater.
Mau Pasang Cyberindo? Kamu Harus Ketahui Beberapa Hal Penting Ini
Saat ini tidak bisa dipungkiri, jika kamu bergelut dengan bisnis Warnet dan Game Center setidaknya menggunakan produk Cyberindo untuk menikmati Benefit Cyberindo - PB Garena Indonesia. Apalagi, sampai sekarang masih banyak troopers PB yang berkeliaran diluar sana. 

Jika kamu ini pasang produk Cyberindo, ada hal penting yang harus kamu ketahui. Beberapa hal penting yang saya maksud dapat kamu baca dibawah ini:

#1 Apa dan seperti apa itu CyberIndo?

Cyberindo adalah layanan terbaru dari Garena Indonesia yang terdiri dari Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater.

#2 Seperti apa cara kerja program updater CyberIndo?

Cyberindo Updater merupakan program management warnet, memudahkan kegiatan patching/update game yang menyita waktu. Dengan CyberIndo Updater, owner hanya tinggal mengupdate game di server, maka client bisa langsung mendapat update tanpa koneksi internet lagi.

#3 Apa benefitnya ketika menggunakan CyberIndo?

Banyak sekali, dengan menggunakan program kami anda tidak perlu lagi memikirkan bagaimana cara mengupdate game di warnet anda. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan full service dari kami untuk semua masalah yang ada di warnet anda.

#4 Apakah program CyberIndo support dengan semua billing dan game?

Program CyberIndo Support dengan hampir semua Game yang ada, begitu juga dengan billing.

#5 Apa perbedaan lokal/virtual dan diskless?

Mode Lokal
Client masih menggunakan HDD sendiri untuk menyimpan data game, dan pada saat patching/update client akan menarik sendiri update yang ada pada server.
Mode Virtual 
yang dimaksud dengan mode virtual adalah client sudah tidak menggunakan HDD lagi untuk menyimpan data game, HDD hanya digunakan untuk menyimpan data Operating System saja. Game di client menggunakan drive yang di virtualkan dari server.
Mode Diskless
mode dimana client tidak perlu menggunakan HDD lagi, baik untuk game maupun untuk operating system. sebagai gantinya dibutuhkan sebuah server yang mampu menanggung seluruh proses kerja yang tadinya dikerjakan oleh client sendiri.

#6 Apakah layanan/servis CyberIndo berbayar?

Cyberindo tidak memungut bayaran sedikitpun untuk semua layanan yang diberikan, baik untuk konsultasi - pra penginstalan - maupun pasca penginstalan. semua itu diberikan secara gratis oleh CyberIndo Garena.

#7 Sampai kapan software ini gratis?

Gratis, Gratisss.... Cyberindo mempunyai tujuan untuk mengembangkan industri warnet yang ada di Indonesia agar kita dapat menjadi maju bersama.

#8 Apa yang harus saya persiapkan jika ingin bergabung dengan layanan CyberIndo?

Jika di daerah bapak sudah memiliki teknisi lapangan cyberindo, bapak akan di arahkan lebih lanjut oleh teknisi yang CyberIndo yang ada di wilayah bapak.
Jika belum memiliki teknisi lapangan cyberindo, silahkan menghubungi customer support yang ada di website http://www.cyberindo.co.id/ sehingga anda bisa dipandu lebih lanjut

#9 Bagaimana Cara Daftar CyberIndo?

Anda cukup akses ke www.cyberindo.co.id disana akan ada keterangan lebih lanjut mengenai cara mendaftar.
Jika anda tidak merasa cukup jelas pada website tersebut juga menyediakan layanan chatting 24 jam dengan customer support cyberindo. anda akan dipandu lebih lanjut oleh mereka.

#10 Apabila warnet saya error pada updater kemana saya harus menghubungi untuk mendapatkan bantuan?

Bisa, anda tinggal menghubungi customer support kita di website http://www.cyberindo.co.id/ atau di 021-29332772. Kami akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah melalui remote. Untuk daerah yang tercover oleh teknisi kami, akan kami kirimkan Teknisi untuk membantu menyelesaikan masalah anda.

#11 Jika saya ingin memberikan masukan/komentar itu kemana ya?

Anda dapat mengisikan bagian support di www.cyberindo.co.id. Atau anda dapat mengrimkan email ke cyberindo@garena.com.

Sudah mengetahu hal penting tentang Cyberindo diatas? Tertarik menggunakan produk Cyberindo? Silahkan hubungi CS Cyberindo atau bisa juga via Facebook Cyberindo Garena Indonesia.

Post a Comment

0 Comments