Cara Install Microsoft Office Word 2007 di CyberIndo Mode Diskless, Local dan Virtual

Mungkin kamu seringkali melihat menu utama Office di CyberIndo Updater tapi terkadang masih kosong sama sekali. Hal ini sama seperti dengan CyberIndo mode Diskless yang saya gunakan beberapa bulan yang lalu, belum ada sama sekali aplikasi word, excel (Microsoft Office), hanya launcher Game Online saja.

Cara Install Microsoft Office Word 2007 di CyberIndo Mode Diskless, Local dan Virtual

Microsoft Office di CyberIndo Updater sangat jarang atau bahkan tidak digunakan oleh gamers karena kebanyakan dari mereka hanya main Game Online, terkecuali mereka yang masih sekolah. Mau tidak mau harus install Microsoft Office di CyberIndo Updater mode Diskless. Sangat repot jika tidak menggunakan Office di komputer klien.

Langsung aja ya, saya sharing bagaimana cara Install Microsoft Office Word 2007 di CyberIndo Mode Diskless, Local dan Virtual.

Pada prinsipnya, mode Diskless, Local dan Virtual sama saja untuk masalah ini, kamu harus menggunakan Aplikasi Portable Microsoft Office agar bisa dijalankan di komputer klien. Jika kamu menggunakan file instalasi Microsoft Office yang terinstall di Server, tidak akan bisa karena saya sudah mencobanya.

1. Download Aplikasi Microsoft Office 2007 Portable disini.
2. Ekstark file diatas (password: www.downloadha.com) lalu coba jalankan aplikasi Microsoft Office 2007 portable tersebut
3. Buat folder di drive gamedisk dengan nama "Microsoft Office Word 2007" dan "Microsoft Office Excel 2007"
4. Copy semua file yang ada di folder hasil ekstrak tadi ke folder "Microsoft Office Word 2007" dan "Microsoft Office Excel 2007"
5. Sekarang, masuk ke Cafe Console lalu Tambah Game
    Untuk menambahkan aplikasi Microsoft Office PowerPoint 2007, langkahnya hampir sama dengan diatas. Silahkan berkreasi sendiri.


    Jangan lupa share ya artikel ini jika dirasa bermanfaat.

    Post a Comment

    1 Comments

    1. warnet ku diskless udah ane coba yg fortabel nya, tp ofice fortabel hnya bisa digunakan untuk membuat data baru saja, sedangkan untuk mengedit file yg dari flasdis tidak bisa kebaca, krn system ofice nya kg ada. nah msalah lg dah.
      mohon bantuannya y gan yg udah bisa dishare

      ReplyDelete